Ratu mengatakan kepada Inggris 'kami akan berhasil' dalam pertarungan

Ratu mengatakan kepada Inggris ‘kami akan berhasil’ dalam pertarungan
Ratu mengatakan Inggris “akan berhasil” dalam perangnya melawan pandemi coronavirus, dalam sebuah pesan bersama untuk negara tersebut.

Dalam pidato yang jarang, raja berterima kasih kepada orang-orang karena mengikuti aturan pemerintah untuk tinggal di rumah dan memuji mereka yang “datang bersama untuk membantu orang lain”.

Dia juga berterima kasih kepada pekerja kunci, dengan mengatakan “setiap jam” pekerjaan “membawa kita lebih dekat ke kembalinya ke waktu yang lebih normal”.

Muncul ketika jumlah orang yang mati dengan virus di Inggris mencapai 4.934
Berbicara dari Kastil Windsor, Ratu berkata: “Meskipun kita telah menghadapi tantangan sebelumnya, yang ini berbeda.”

“Kali ini kami bergabung dengan semua negara di seluruh dunia dalam upaya bersama, menggunakan kemajuan besar ilmu pengetahuan dan belas kasih kami untuk menyembuhkan. Kami akan berhasil – dan kesuksesan itu akan menjadi milik kita masing-masing.

“Kita harus menghibur bahwa sementara kita masih memiliki lebih banyak untuk bertahan, hari-hari yang lebih baik akan kembali: kita akan bersama teman-teman kita lagi; kita akan bersama keluarga kita lagi; kita akan bertemu lagi.”

Ratu, 93, juga mengatakan “rasa sakit pemisahan dari orang-orang yang mereka cintai” yang disebabkan oleh jarak sosial bagi orang-orang mengingatkannya pada pengalaman yang dialami anak-anak pengungsi selama Perang Dunia Kedua.

“Sekarang, seperti itu, kita tahu, jauh di lubuk hati, bahwa itu adalah hal yang benar untuk dilakukan,” katanya.

Satu jam setelah siaran Ratu, Downing Street mengumumkan bahwa Perdana Menteri Boris Johnson telah dibawa ke rumah sakit setelah diagnosis coronavirus-nya.

Johnson telah melakukan isolasi sendiri sejak dia dinyatakan positif terkena virus pada 27 Maret.
Dalam pidatonya, Ratu mengatakan setiap orang yang mengikuti panduan untuk tinggal di rumah “membantu melindungi keluarga yang rentan dan menyelamatkan banyak keluarga dari rasa sakit yang sudah dirasakan oleh mereka yang kehilangan orang yang dicintai”.

“Bersama-sama kami menangani penyakit ini, dan saya ingin meyakinkan Anda bahwa jika kami tetap bersatu dan teguh, maka kami akan mengatasinya,” tambahnya.

Dia juga menekankan nilai disiplin diri dan tekad – dan mengatakan dia berharap bahwa, di masa depan, semua orang akan “dapat bangga dengan bagaimana mereka menanggapi tantangan ini”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *