Kentucky Derby Contender Tiz the One untuk Mengalahkan di Florida Derby Sabtu di Gulfstream Park

Kentucky Derby Contender Tiz the One untuk Mengalahkan di Florida Derby Sabtu di Gulfstream Park

bandar casino – Tiz the Law kembali ke trek untuk pertama kalinya dalam hampir dua bulan, ketika salah satu kandidat Kentucky Derby terkemuka menyoroti bidang Derby Derby Kelas I Sabtu di Gulfstream Park.

Awalnya ditetapkan untuk bidang 12, empat goresan terlambat telah membuatnya menjadi bidang sembilan, dengan yang sekarang juga memenuhi syarat di bidang. Tiga dari goresan-goresan itu menarik pos-pos dalam colt yang dilatih Barclay Tagg, yang berarti Tiz the Law sekarang akan pecah dari gerbang keempat alih-alih yang ketujuh.

Dengan Manuel Franco naik, Tiz the Law adalah favorit garis pagi untuk lomba 1-1 / 8-mil di 6-5.

Karena wabah COVID-19, Run for the Roses sekarang tinggal lima bulan, bukan lima minggu lagi. Namun, pemilik Tiz the Law mengatakan bahwa Derby Florida, yang dianggap sebagai perlombaan persiapan teratas di Road to Kentucky Derby, masih penting.

Pemenang hari Sabtu akan mendapatkan 100 poin, yang akan menjamin tempat di Kentucky Derby 5 September. Bahkan 40 poin untuk finis kedua mungkin akan mengamankan tempat bagi Tiz the Law, yang masuk Sabtu dengan 22 poin kualifikasi.

Tiz the Law memiliki tiga kemenangan dalam empat karir dimulai. Dalam balapan terakhirnya, Holy Bull Tingkat III Gulfstream pada 1 Februari, ia memimpin dalam peregangan dan menarik kemenangan tiga panjang yang meyakinkan atas Ete Indien.

Ete Indien memasuki hari Sabtu sebagai pilihan kedua dalam lomba 4-1. Empat minggu setelah Holy Bull, Colt yang dilatih Patrick Biancone membakar lapangan 10-kuda untuk menang pergi sejauh delapan setengah panjang di Fountain of Youth Grade II.

Pada hari Sabtu, ia akan mendapatkan tambahan keenam belas untuk melihat apakah ia dapat mengejar Tiz the Law. Dia menggambar gerbang luar di lapangan 12 kuda. Tetapi dengan goresan dan keterlambatan masuknya Rouge Element, Ete Indien sekarang mendapatkan tempat awal yang lebih mudah dikelola dari gerbang kedelapan, dengan Florent Geroux yang mendapatkan tunggangan.

Sejak pindah dari rumput, Ete Indien memiliki dua kemenangan dan finish kedua dalam tiga perjalanan di tanah. Semua itu terjadi di Gulfstream.

“Kuda itu terus meningkat dari satu ras ke ras lain,” kata Biancone. “Semoga, dia akan terus membaik dan kita harus memiliki kuda yang sangat bagus di musim panas.”
Independence Hall, yang berada di urutan kedua di Tampa Bay Derby pada 8 Februari, adalah pilihan ketiga dengan 9-2. Dilatih oleh Michael Trombetta, Colt memenangkan tiga balapan pertamanya sebelum Sole Volante menangkapnya di Tampa Bay Downs. Joel Rosario akan mendapatkan tumpangan, karena Independence Hall akan istirahat dari gerbang keenam.
John Velazquez mendapat telepon dari Gouverneur Morris, yang istirahat dari gerbang kedua. Dia memiliki peluang garis pagi 8-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *